Rabu, 29 November 2017

Wrokshop Parenting TSABITHA



Program Baby Spa... dari awal berdiri Tsabitha Day Care, sudah menjadi bagian dari aktivitas bulanan di Baby Pooh Class Tsabitha, hanya saja tidak dibuka untuk umum..


Dan sempat tidak berjalan..karena perlengkapan dan ruangannya belum memadai, sehingga menyulitkan kami melakukannya disaat jumlah baby kita sedang Full.


Mulai tahun depan, Januari 2018 ini...merupakan kebangkitan BABY SPA di Tsabitha, Baby Spa akan kita buka untuk umum, bahkan kita menerima permintaan Home care / dipanggil ke rumah untuk Baby Spa maupun perawatan bayi baru lahir bagi ibu-ibu yang kebinggung dengan bayinya.


Program bulanan Baby Spa untuk anak-anak day care akan aktif kembali karena kita telah menyiapkan ruangan serta perlengkapan khusus untuk Baby Spa...


Alhamdulillaaah... semoga semua bisa berjalan dengan lancar.


Trima kasih buat bu Julianti Homecare (Owner Rumah Sehat Bunda sekaligus menjadi Praktisi Baby Spa dari tahun 2010), yang selalu semangaat memotivasi saya, untuk terus berkarya.. dan membagi ilmunya.. yang luar biasa, telah menghantarkan beliau menjadi Trainer Excellent Baby Spa Indonesia.. yang setiap minggu mengisi Pelatihan-pelatihan hampir seluruh kota di Indonesia. Namun walaupun begitu sibuknya beliau.. masih bisa meluangkan waktunya mampir di Tsabitha... sekali lagi Trima kasih. Semoga usahanya sukses dan berkah ya bu Anti...


Untuk itu..bunda, jangan sampai terlewatkan..
Hadiri "Workshop Parenting Tsabitha" kita akan kupas tuntas, ilmu, teknik dan pengalaman2 ibu yang satu ini dalam menjalankan Baby Spa nya..


Mumpung dalam rangka Promo dan Launching TSABITHA "Mom & Baby Spa"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar