Rabu, 29 November 2017

Rahasia Baby Spa... Perawatan Terbaik untuk Buah Hati Kita

Manfaat Baby Spa untuk buah hati kita :

1.Melancarkan Peredaran Darah Bayi
Nah, salah satu manfaat baby spa yaitu untuk memperlancar sirkulasi darah bayi sehingga terhindar ari stres. Pijatan lembut yang Anda lakukan pada bayi akan mempengaruhi kesehatan sistem kardiovaskuler terutama pada organ jantung.

2.Menambah Nafsu Makan
Setelah dilakukan pemijatan maka nafsu makan bayi akan senantiasa meningkat dan proses pencernaan berjalan lancar.

3.Meningkatkan Kualitas Tidur
Proses pemijatan pada baby spa akan membantu menstimulasi otot bayi menjadi lebih lentur dan sehat sehingga hal ini akan menjauhkan bayi dari resiko kejang dan pegal-pegal. Nah, hal ini akan membuat bayi senantiasa menjadi lebih nyaman sehingga tidak rewel dan kualitas tidur pada malam hari menjadi lebih baik.

4.Meningkatkan Daya Tanggap Bayi
Sentuhan dan pijatan yang Anda lakukan pada bayi akan menstimulus kemampuan motoriknya sehingga bayi cepat berkembang dan memiliki respon cepat tanggap. Dampak positifnya yaitu bayi makin cerda dan tidak mudah menangis.

5.Memperbaiki Sistem Pernafasan Bayi
Perawatan baby spa yang dilakukan secara teratur sangat berguna untuk menjaga kesehatan sistem pernafasan bayi. Hal ini karena pijatan lembut akan membuat bayi senantiasa rileks sehingga menyebabkan denyut jantung lebih baik dan pernafasan teratur.

6.Membuat Bayi Lebih Aktif
Perkembangan kemampuan bayi akan lebih cepat meningkat dengan perawatan baby spa. Bahkan hasilnya akan menyebabkan bayi lebih aktif dalam bergerak sehingga lkemampuan untuk merangkak dan berjalan akan berkembang dengan cepat.

7.Mempercepat Pertumbuhan Tulang
Latihan terapung di dalam air yang disertai dengan pemijatan lembut akan meningkatkan kepadatan tulang bayi dan mempercepat tumbuh kembang bayi. Baby spa memfokuskan pada latihan tulang dan otot sehingga selalu sehat.

Nah, luar biasa sekali bukan manfaat baby spa untuk tumbuh kembang bayi? Lakukan terapi atau latihan ini secara teratur berdasarkan teknik dan step-stepnya, sehingga hasilnya sesuai dengan harapan untuk pertkembangan bayi kita.

Ikuti Workshop Parenting dari Tsabitha ini...agar bunda dapat mengetahui cara dan teknik Baby Spa yang tepat dan mudah dilakukan...

Daftar segera... peserta terbatas!
ada bebera perlengkapan harus dibawa saat workshop nanti.

Info lebih lanjut hub kontak :
Bunda Santi ; 0897 9887 828 (WA)
Bunda Yulis  : 0815 9379 921 (WA)

Mumpung masih promo...Tidak Di pungut Biaya

Dalam rangka Promo dan Launching...  TSABITHA "Mom & Baby Spa"



Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar