Senin, 18 Maret 2019

Program & Suasana Ruang Baby Day Care Depok di Penitipan Bayi TSABITHA Day Care

 Bermain bersama teman.. melatih meraih mainan


Dedek Quin.. lagi latihan jalan.. ayoo sayaang..kamu pasti bisa!!!
Ruangan dedek bayi... usia >6 bulan agar aman berada di boks.. ready siap untuk ditempati.
Dedek lagi berlatih motorik halusnya... meraih mainan., bersama teman-teman, seru nyaa..
Latihan merayap... motorik kasar, ayoo sayaang...





Aku istiorahat dulu yaaa..
Menunggu makanan...  aku siap mo makan neh..
Bermain sebelum tidurr... woooh.. aku dah nagntuuk neh.
1 kali sebulan... aku di spa dulu ya... Pijit bayi, waah segernyaa..

Aku menikmati sekaleee....

Sebelum proses pijat... aku berenang dulu,.. Spa Baby gitu loh..!!!

Owoiii... aku serasa melayang dimana neeh, enjoyy sekaleee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar